Yang Harus Kita Ketahui Tentang Kucing Maine Coon

Kucing

User Rating: / 6
PoorBest 
Yang Harus Kita Ketahui Tentang Kucing Maine Coon - 5.0 out of 5 based on 6 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Kucing Maine coon

Yang Harus Kita Ketahui Tentang Kucing Maine Coon


Ahli Breed umumnya sepakat bahwa Kucing Maine coon merupakan salah satu keturunan alami tertua di Amerika Utara. Dinamakan sesuai negara asalnya, kucing maine coon tetap kucing resmi negara bagian Maine. Jika kita mempertimbangkan untuk mengadopsi kucing, berikut ini adalah segalanya yang harus kita ketahui tentang kucing Maine coon.

 

Latar belakang Kucing Maine coon

Diselimuti misteri, asal kucing Maine coon sudah menjadi sebuah legenda. Banyak peternak saat ini berpendapat bahwa kucing Maine coon merupakan produk dari perkawinan antara kucing domestik shorthaired dan longhairs yang sudah ada sebelumnya dan diperkenalkan dari luar negeri dengan pelaut atau dibawa ke Amerika oleh bangsa Viking.

Popularitas kucing maine coon mulai berkurang pada pergantian abad setelah breed yang lebih eksotis seperti Persia, tiba di Amerika Utara. Itu bukan, AOT sampai 1950-an bahwa kucing Maine coon mulai lagi mendapat perhatian dan popularitas di luar New England.

Tentang Kucing Maine Coon

Bagian yang paling penting dari kucing Maine coon adalah kepala, bentuk tubuh dan tekstur mantel mereka. Dengan kepala sedikit lebih panjang daripada lebar, kucing ini menyajikan profil lembut cekung dengan tulang pipi tinggi. Telinga besar dan lebar di dasar, cukup menunjuk, dengan lynx seperti rumbai dalam. Mata besar, bulat dan ekspresif adalah ciri yang paling khas dari mereka. Kucing Maine coon yang dibesarkan dengan baik memiliki penampilan persegi panjang yang seimbang.

Banyak warna serta pola yang diizinkan di Breed kucing Maine coon. Bahkan warna mata yang dapat bervariasi dari hijau menjadi emas atau biru, dengan beberapa Maine Coons cat putih menghadirkan dua mata yang berbeda berwarna. Suara mereka - khas kicau getar - juga membedakan mereka dari keturunan lainnya. Walaupun mereka jarang bersuara ' Äúmeow ' ketika mereka melakukannya, kedengarannya seperti suara bernada tinggi lembut yang langsung bertentangan dengan ukuran mereka yang besar.

Segala sesuatu yang perlu kita tahu tentang kucing Maine coon termasuk ciri-ciri kepribadian mereka yang menarik mereka. kucing Maine coon penuh kasih, kadang sering terlihat lucu. kucing Maine coon sering mencoba untuk membantu keluarga manusia mereka dengan melompat ke pusat kegiatan. Maine Coons suka mengejar objek dan dapat diajarkan untuk menangkap dan menjemput benda. Keterampilan ini dapat terbukti sangat membantu untuk rumah pedesaan yang membutuhkan pengendalian hama. Karena mereka kuat, peternak pemula akan menemukan mereka pilihan yang baik untuk tandu kucing sehat.

Perangai kucing Maine coon

Tidak seperti beberapa breed kucing yang berorientasi pada orang lain, kucing Maine coon tidak terlalu bergantung pada keluarga manusia mereka. Alih-alih menunggu kasih atas perhatian, mereka akan tetap dekat untuk persahabatan. Tidak biasanya, mereka lebih memilih untuk duduk di samping Anda dan bukan di atas Anda. Kucing Maine Coon bisa teman dengan anak-anak dan umumnya bersosialisasi dengan baik dengan hewan peliharaan lainnya.

Bagian dari pemahaman semua yang perlu kita tahu tentang kucing Maine coon adalah kenyataan bahwa generasi berkembang perlahan-lahan hingga jatuh tempo antara usia tiga dan empat tahun. Penuaan tidak menghilangkan kelucuan, seperti temperamen dan reputasi sebagai raksasa dari dunia kucing mereka. Tidak seperti banyak keturunan kucing, mereka lebih memilih untuk tetap rendah ke tanah daripada melompat ke permukaan yang lebih tinggi.

Kucing maine coon


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel