Perawatan Kucing Maine coon

Kucing

User Rating: / 2
PoorBest 
Perawatan Kucing Maine coon - 5.0 out of 5 based on 2 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Perawatan Kucing Maine coon

Perawatan Kucing Maine coon

Segala sesuatu yang kita ketahui tentang Kucing Maine coon termasuk peringatan tentang berat badan mereka. Karena ukurannya yang besar secara alami, banyak peternak merekomendasikan makanan berkualitas tinggi untuk mengontrol berat badan. Antara usia 5 tahun hingga 10 tahun,  dianjurkan beralih ke diet rendah kalori terutama untuk Kucing Maine coon yang selalu dalam ruangan. Karena Maine coon kucing alami minum banyak air, selalu menjaga bersih dan sumber air segar tersedia setiap saat.


Mantel mereka relatif mudah untuk mempertahankan. Lakukan rutinitas mingguan menyisir dengan sisir bergigi jarang, diikuti dengan sisir bergigi sempit.

Kucing Maine coon juga memiliki kebiasaan. Sifat ini membuat mereka mudah untuk dilatih ketika mereka mengaitkan suatu kegiatan dengan yang mereka sukai. Dengan menggunakan pelatihan penguatan positif yang memberikan penghargaan perilaku yang baik, Kucing Maine coon dapat dilatih untuk menerima harness dan tali.

 

Masalah medis Breeder Maine Coon Cat

Setiap jenis kucing memiliki kekuatan dan kelemahan genetik, dan Kucing Maine coon juga tidak berbeda. Biasanya kelemahan genetik hanya mempengaruhi sebagian kecil dari jenis apapun. Bagian dari belajar semua yang anda perlu tahu tentang Kucing Maine coon termasuk pemahaman bahwa masalah yang paling umum kesehatan mereka warisan adalah hip dysplasia dan cardiomyopathy, kondisi jantung.

Peternak yang sudah memiliki reputasi akan mencoba untuk melacak masalah dalam saham breed mereka. Sebelum mengadopsi Kucing Maine coon dari peternak, pastikan untuk meminta peternak jika dia memiliki masalah dengan penyakit tertentu dimasa lalu dan berapa banyak peternak melakukan skrining  dengan semua tandu baru. Peternak yang paling terkemuka akan menawarkan jaminan kesehatan untuk jangka waktu tertentu ketika menjual keturunan anak Kucing Maine coon.

Kucing Maine coon


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel