Kriteria Cara Memilih Makanan Kucing Yang Baik

Kucing

User Rating: / 3
PoorBest 
Kriteria Cara Memilih Makanan Kucing Yang Baik - 5.0 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Kriteria Cara Memilih Makanan Kucing Yang Baik


Banyak para penghobies, terutama cat's hobies baru yang sering bertanya tentang kriteria cara memilih makanan kucing yang baik, bagus dan bergizi. Pertanyaan ini sangat sering dilontarkan, namun jawaban dari pertanyaan ini juga cukup beragam. Dan terkadang cukup membingungkan para pemilik kucing, Namun ada baiknya kita mengetahui kriteria cara memilih makanan kucing yang baik secara sederhana.


Pada kriteria cara memilih makanan kucing yang baik secara sederhana ini, kita tidak akan membahas tentang jenis-jenis makanan kucing. Salah satu susunan jenis makanan kucing yang baik bisa dilihat di Makanan Untuk Kucing. Pada kriteria cara memilih makanan kucing yang baik secara sederhana ini kita akan bicara dari kepraktisan dan praktik langsung pada kucing kita. Dimana perubahan akan langsung terlihat nyata pada kucing kesayangan kita, kitalah yang memutuskan bahwa makanan kucing tersebut ccok untuk kucing kita.

Kriteria Cara Memilih Makanan Kucing Yang Baik

  1. Makanan kucing mudah dicerna oleh tubuh kucing
  2. Makanan kucing mudah dimetabolisme olah tubuh kucing
  3. Kucing mau makan makanan tersebut dan menyukainya.
  4. Adanya perbaikan pada pertumbuhan dan kesehatan kucing kita.
  5. Gizi makanan kucing tersebut cukup lengkap dan seimbang.
  6. Banyak dipakai oleh para pembiak dan para penghobies lain yang memperhatikan kualitas makan kucing mereka.
  7. Terbukti aman bila diberikan dalam waktu yang lama pada kucing.
  8. Tidak menimbulkan efek samping lain dan alergi pada kucing
  9. Makanan kucing mudah diperoleh dan banyak tersedia.
  10. Harga makanan kucing tersebut masuk akal dan dalam batas kewajaran, tidak terlalu tinggi namun tidak juga terlalu murah.


Banyak jawaban dari petshop, dokter hewan maupun breeder kucing yang berbeda jika ditanya tentang cara memilih makanan kucing yang baik. Mereka mempunyai 'racikan' jenis makanan kucing sendiri, berdasarkan pengalaman mereka. Namun yang pasti, kriteria cara memilih makanan kucing yang baik secara sederhana ini bisa dipakai sebgai bahan evaluasi kita.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel