Fakta Tentang Kucing

Kucing

User Rating: / 1
PoorBest 
Fakta Tentang Kucing - 5.0 out of 5 based on 1 vote

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Fakta Tentang Kucing


Banyak fakta tentang kucing yang unik namun jarang diketahui oleh manusia, bahkan oleh para pecinta kucing sekalipun. Padahal fakta-fakta ini adakalanya bertolak belakang dengan perlakuan kita terhadap mereka. Seperti pertanyaan apakah kucing suka coklat? Faktanya kucing tidak bisa merasakan rasa manis, jadi mana mungkin mereka menyukai coklat yang manis bila tidak dapat merasakannya.

Fakta Tentang Kucing

Berikut ini banyak fakta tentang kucing yang seharusnya kita ketahui sejak awal, sebelum kita memutuskan memelihara kucing sebagai hewan kesayangan kita dirumah.

 

Fakta Tentang Kucing

 

  1. Kucing tidak dapat mendeteksi rasa manis dalam apa pun yang mereka rasa.
  2. Karena suhu meningkat, begitu juga jumlah kucing. Kucing dikenal untuk berkembang biak di cuaca yang hangat, yang menyebabkan banyak pendukung hewan khawatir tentang nasib kucing di bawah Pemanasan Global.
  3. Kucing yang makan terlalu banyak ikan  tuna bisa menjadi kecanduan, yang sebenarnya bisa menyebabkan kekurangan vitamin E.
  4. Mendarat dengan merangkak adalah sesuatu yang khas untuk kucing, berkat bantuan mata mereka dan organ keseimbangan khusus di telinga bagian dalam mereka. Alat-alat ini membantu mereka meluruskan diri di udara dan tanah tegak di atas tanah.
  5. Tidak seperti layaknya kebanyakan kucing lain, kucing Turki Van berkembang biak dengan mempunyai mantel tahan air dan menikmati berada di dalam air.
  6. Kucing memiliki kemampuan kognitif untuk merasakan perasaan manusia dan suasana hati secara keseluruhan.
  7. Kebanyakan kucing tidak memiliki bulu mata.
  8. Dalam rumah tangga dengan banyak hewan peliharaan, kucing bisa beradaptasi bersama dengan baik terutama dengan anjing jika mereka diperkenalkan ketika kucing di bawah 6 bulan dan anjing adalah di bawah satu tahun.
  9. Kucing datang ke Amerika dari Eropa sebagai pengendali hama pada tahun 1750.
  10. Cakar belakang kucing tidak setajam cakar pada kaki depan mereka.
  11. Kucing memiliki 5 jari pada kaki depan mereka dan 4 pada masing-masing kaki belakang.
  12. Hal ini penting untuk memasukkan lemak dalam diet kucing Anda karena mereka tidak dapat membuat nutrisi dalam tubuh mereka sendiri.
  13. Bobtails diketahui memiliki ekor pendek terutama - sekitar setengah atau sepertiga kucing rata-rata.
  14. Di seluruh dunia, kucing istirahat untuk tidur siang -a catnap- 425 juta kali sehari.
  15. Di Amerika Utara, kucing adalah hewan peliharaan lebih populer daripada anjing. Hampir 73 juta kucing dan 63 juta anjing disimpan sebagai hewan peliharaan rumah tangga.
  16. Telah mengatakan bahwa kucing Ukraina Levkoy memiliki penampilan mirip anjing, karena sudut wajahnya.
  17. Setiap sisi wajah kucing memiliki sekitar 12 kumis.
  18. Kucing memiliki keengganan yang kuat untuk sesuatu yang orange.
  19. Snow Leopard, dan berbagai California Spangled Cat, selalu memiliki mata biru.
  20. Mungkin kucing berkembang biak tertua di rekor adalah Mesir Mau, yang juga kata bahasa Mesir untuk kucing.
  21. Kucing memiliki lebih dari 100 suara dalam repertoar vokal mereka, sementara anjing hanya memiliki 10.
  22. Di rumah-rumah dengan lebih dari satu kucing, yang terbaik adalah untuk memiliki kucing dari lawan jenis. Mereka cenderung teman serumah yang baik.
  23. Dua lapisan luar rambut kucing disebut, masing-masing, rambut penjaga dan rambut awn.
  24. Kadang-kadang disebut Kanada Hairless, Sphynx adalah jenis kucing pertama yang telah berlangsung lama berkembang biak ini telah ada sejak tahun 1966.
  25. Sebuah sidik jari adalah untuk manusia, sedangkan hidung adalah untuk kucing.


Fakta tentang kucing diatas hanya sebagian saja dari banyak fakta tentang kucing, sekiranya dengan mengetahui fakta tentag kucing ini kita dapat mengerti apa yang mereka butuhkan dan apa yang tidak mereka inginkan..


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel