Kelinci Anggora Jerman

kelinci

User Rating: / 6
PoorBest 
Kelinci Anggora Jerman - 4.5 out of 5 based on 6 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Jenis Kelinci Anggora Jerman

Angora rabbit breeds German

 

Berat: Mencapai 2,0 - 5,5 kg (4,4-12 lb).

Varietas yang diterima IAGARB: semua (tidak tunduk pada standar Arba)

 

Jenis kelinci anggora keturunan Jerman ini, sementara tidak diakui ARBA yang umum di Amerika Serikat dan Kanada. Jenis kelinci angora keturunan Jerman ini terlihat mirip dengan Angora raksasa. Mayoritas kelinci Angora Jerman merupakan ruby bermata putih atau albino. Pada tahun 2006, beberapa kelinci Angoras Jerman hitam diimpor ke Amerika Serikat dan Kanada. Hanya keturunan jenis kelinci angora yang tidak bisa melepaskan mantel, dan karena itu harus dicukur.

 

 

Banyak para pembiak membiakan kelinci Angoras Jerman dengan jenis lain kelinci anggora berwarna (atau keturunan lainnya dalam beberapa kasus) dalam upaya untuk memperoleh warna dalam bulu non-anyaman lebih padat dari kelinci anggora Jerman. Kelinci yang dihasilkan disebut salib Jerman, tidak menjadi bingung dengan kelinci dan disebut kelinci anggora jerman hibrida. Secara singkat dijelaskan, hibrida Jerman adalah kelinci yang memiliki silsilah tiga generasi dengan hanya 100 % kelinci Angoras Jerman terdaftar sebagai nenek moyang.

 

Sebuah asosiasi terpisah untuk kelinci anggora Jerman disebut International Association of German Angora Rabbit Breeders atau IAGARB. Alih-alih menunjukkan konformasi, penekanannya adalah pada kedua bulu pembawa sifat dan karakteristik tipe tubuh dari kelinci anggora jerman untuk tujuan komersial. Kelinci mesti memenuhi standar objektif dan bekerja dengan baik pada 90 hari tes shearing secara resmi diakui sebagai kelinci anggora Jerman terdaftar.

 

IAGARB sekarang juga akan mengakui kelinci anggora Jerman berwarna (hybrid), dan mereka bisa memperoleh registrasi Jerman jika mereka sesuai dengan standar IAGARB dan membuktikan kemampuan wol-bearing mereka dengan melewati hakim pengujian melalui 90 hari tes shearing bulu. Sejak pendaftaran IAGARB independen dari keturunan atau keturunan, setiap ruby-bermata-putih atau berwarna kelinci anggora yang memenuhi standar pendaftaran klub bisa didaftarkan sebagai kelinci anggora Jerman.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel