Tips Bermain Dengan Anjing

anjing

User Rating: / 1
PoorBest 
Tips Bermain Dengan Anjing - 5.0 out of 5 based on 1 vote

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Tips Bermain Dengan Anjing

bermain bola tangkap

Memiliki anjing yang bisa diajak bermain sungguh menyenangkan, terlebih jika anjing tersebut sudah sangat menuruti keinginan dan perintah kita. Luangkan waktu yang cukup untuk bermain dengan anjing peliharaan kita, maka kita akan mendapatkan kasih sayang darinya. Berikut adalah beberapa tips bermain dengan anjing pelihraan kita, semoga berguna.

 

  • Sering pergi ke luar bermain dengan anjing kesayangan kita
  • Bermain dengan anjing kita merupakan bagian yang menyenangkan dari persahabatan anjing, jadi menikmatilah.
  • Cari saat yang tepat untuk melatih anjing dengan perintah, seperti perintah 'jatuhkan' ketika anjing menjatuhkan mainan di dekat kita.  Lakukan ini berulang-ulang sampai mereka memahami bahwa ketika kita mengatakan 'jatuhkan' ia akan menjatuhkannya, mereka harus melepaskan apa pun yang mereka miliki dalam mulut mereka. Sebutkan nama mereka sebelum perintah, sehingga mereka tahu itu perintah ("Pijey, jatuhkan"). Setelah itu berikan banyak pujian atau sekedar elusan.
  • Jika kita sering bermain jenis permainan "lempar tangkap". Sebaiknya kita tetap ditempat sampai anjing kesayangan kita menangkap/memungutnya, jika kita pergi setelah melempar  menyebabkan anjing sulit untuk mengambilnya.
  • Usahakan anjing kita menikmatinya karena ini adalah suatu bentuk olahraga aerobik.
  • Masih mudah untuk mengajar anjing kecil kita untuk duduk atau bermain mati, tetapi mengajar anjing unuk untuk "bergoyang" dan menunjukkan pada orang-orang bahwa kita dengan anjing kita adalah teman baik lumayan sulit.
  • Ini bisa dijadikan contoh bagaimana kita melakukannya. Suruh anjing kita untuk duduk, ambil kaki dan kocok lembut dan sementara kita melakukan hal itu mengatakan "pijey, goyang". Dan ketika kita bergoyang kembali katakan 'Pijey, goyang". Cobalah untuk melakukan hal ini setiap hari hingga anjing kesayangan kita menguasainya. Silakan ajarkan sehingga jika kita melakukan ini terus-menerus, anjing kita tidak akan mendapatkan terlalu gemuk.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel