Berbagai jenis Anjing

Sejarah dan Peran Dalmatian

anjing

Written by Pencinta Hewan

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Sejarah dan Peran Dalmatian

Sejarah dan Peran Dalmatian

Republik Kroasia diakui oleh FCI sebagai negara asal Dalmatian, Dalmatian telah berkembang biak, dikembangkan dan dibudidayakan terutama di Inggris. Ketika anjing Dalmatian dengan tanda-tanda khas pertama kali ditampilkan di Inggris pada tahun 1862, ini disebutkan digunakan sebagai anjing penjaga dan pendamping untuk para perantau dari Dalmatia. Tapi, tidak diketahui pasti tentang asal-usulnya. Mantel atau kulit yang unik segera menjadi populer serta banyak didistribusikan ke benua Eropa mulai tahun 1920. Tanda 'Spots" yang tidak biasa yang sering disebut-sebut oleh para penulis lama di cynology.

 

Read more...

 

Kesehatan, Penyakit dan Pemuliaan Dalmatian

anjing

Written by Pencinta Hewan

Kesehatan, Penyakit dan Pemuliaan Dalmatian

Dalmatians

Layaknya jenis jenis anjing yang lain, Anjing Dalmatians mempunyai kecenderungan terhadap masalah kesehatan tertentu. Hip dysplasia yang mempengaruhi hanya 4,6% dari ras Dalmatian bukan merupakan isu utama dalam jenis Dalmatian. The Club of America Dalmatian mendaftar umur rata-rata Dalmatian di antara 11 dan 13 tahun, meskipun beberapa Dalmatian bisa hidup selama 15 hingga 16 tahun. Survei kesehatan Breed di AS dan Inggris menunjukkan umur rata-rata 9,9 dan 11,55 tahun, masing-masing pada akhir remaja baik jantan maupun betina dapat menderita tulang taji dan kondisi rematik. Tiroiditis autoimun adalah suatu kondisi yang relatif umum untuk berkembang biak, yang mempengaruhi 10,4% dari anjing. Kesehatan, penyakit dan pemuliaan Dalmatian yang sering terjadi.

 

Read more...

   

Dalmatian

anjing

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 2
PoorBest 
Dalmatian - 5.0 out of 5 based on 2 votes

Dalmatian

Dalmatian

The Dalmatian (Kroasia: Dalmatinac, Dalmatiner) merupakan jenis anjing yang berasal dan dari Dalmatia, sebuah wilayah Kroasia di mana ilustrasi pertama anjing Dalmatian ditemukan. Dalmatian terkenal karena kulitnya yang unik hitam atau bintik coklat dan terutama digunakan sebagai anjing kereta di jaman dahulu. Hari ini, anjing Dalmatian tetap menjadi hewan kesayangan keluarga yang sangat dicintai, dan banyak para penggemar anjing sebagai hewan peliharaan mereka yang masuk ke dalam kompetisi klub kennel.

Read more...

   

Makanan Anjing Yang harus Dihindari

anjing

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 12
PoorBest 
Makanan Anjing Yang harus Dihindari - 4.7 out of 5 based on 12 votes

Makanan Anjing Yang harus Dihindari

makanan anjing,makanan kucing,Makanan Anjing Yang harus Dihindari, keracunan makanan pada hewan kesayangan,hewan kesayangan

Anjing kampung umumnya mengais makanan dari sampah, hal ini menyebabkan kadang-kadang tubuh anjing dapat menjadi kebal pada makanan yang dimakannya. Namun hal ini tidak berlaku pada Anjing ras piaraan kita. Kita tidak boleh memberikan sembarang makanan pada anjing kita, apalagi terdapat beberapa jenis makanan manusia yang dapat membahayakan kesehatan bahkan nyawanya.

Read more...

   

Cara Dasar Melatih Anjing Sendiri

anjing

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 39
PoorBest 
Cara Dasar Melatih Anjing Sendiri - 4.4 out of 5 based on 39 votes

 

Cara Dasar Melatih Anjing Sendiri

anjing pudel sedang dilatih menangkap bola

Para pemilik anjing pertama kali biasanya akan mengeluh, kenapa sulit sekali membuat anjing menurut dan cepat akrab dengan majikan barunya. Apalagi jika kita tidak memakai jasa melatih anjing. Sebelumnya anda harus tahu dulu cara melatih hubungan dengan anjing kesayangan anda. Setelah itu barulah berikan pelatihan untuk mematuhi perintah duduk, berdiri dan lainnya. Cara dasar melatih anjing sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit, berikut ini kami berikan solusinya. Bagaimana caranya "menundukan" atau cara dasar melatih anjing sendiri.

Read more...

   

Page 7 of 8

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 Next > End >>